Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

"Seandainya...."

"seadainya" aku punya sayap aku yakin aku dapat terbang tinggi 
aku dapat melihat semuanya dari atas

"seadainya" aku punya pintu ajaib seperti doraemon
aku akan pergi kemana saja dengan sekejap sesuka hatiku

"seadainya"
"seadainya"
"seadainya"

aku memiliki beribu, berjuta, dan bahkan tak terhitung lagi "seadainya"
aku ingin begini
aku ingin begitu
terlalu banyak yang aku inginkan dan terlalu banyak "seadainya"

tapi... yang aku miliki tak mungkin dapat ku miliki semuanya "seadainya"
Tuhan selalu punya cara tersendiri....

hanya aku saja yang tidak akan pernah tahu
"seadainya" yang mana yang akan di plihkan Tuhan untukku
mana yang terbaik bagiku.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar