Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Learn From My Hobby

"Hanya sekali saja

kalau boleh, ia ingin mengatakannya sekali saja
kalau boleh, ia ingin melihatnya sekali lagi saja
tapi tidak bisa
suaranya tidak bisa keluar
ia tidak punya tenaga untuk bicara" (Summer in Seoul - Ilana Tan)

"Seandainya masih ada harapan -sekecil apa pun- untuk mengubah kenyataan, 
ia bersedia menggantungkan seluruh hidupnya pada harapan itu" (Autumn in Paris - Ilana Tan)

"...... ada yang hilang
....tentu saja ada yang hilang, hanya saja tidak tahu apa yang hilang
Dan apakah sesuatu yang hilang itu penting atau tidak" (Winter in Tokyo - Ilana Tan)

"Tapi aku tahu aku harus mengatakannya padamu.
aku tidak mungkin menyimpannya selamanya. Entah bagaimana reaksimu nanti
setelah mendengarnya, aku hanya berharap satu hal padamu.
Jangan pergi dariku.
Tetaplah disisi ku" (Spring in London - Ilana Tan)

"Walaupun tidak ada hal lain di bunia ini yang bisa kau percayai, percayalah bahwa aku mencintaimu sepenuh hatiku" (Sunshine Becomes You - Ilana Tan)


"'Aku mencari soulmate.' Ji Woo tersenyum penuh kedamaian sambil menatap lurus mata Sun.
'...dan sepertinya aku sudah menemukannya'" (Seoulmate - Lia Indra Andriana)

"Jika kebenaran itu beresiko, mampukah kamu mengatakannya" (Seoulmate is You - Lia Indra Andriana)

"Let's make our love just like a bubble love.
Let's ,ake it transparent so that we can see the rainbows in our love.
And I swear that this bubble love is the most precious love that I will never pop." (Bubble Love - Lia Indra Andriana & Fei)

"Saat nasib mempertemukan kita
Nasib. Ketetapan Tuhan. Sesuatu yang tidak bisa diubah dengan tangan manusia." (Fate - Orizuka)

"Kau tak percaya takdir, aku pun tidak.
Karenanya, hanya ada satu cara untuk membuktikannya.....
Kau, aku dan perjalanan ini" (Infinitely Yours - Orizuka)

"Tanda-tandanya sudah jelas: aku menyukaimu.
Tetapi, bagaimana caranya untuk mendekatimu?
Kau begitu jauh, sulit kuraih dengan jari-jemariku." (I For You - Orizuka)

"Namun, ketika dia hadir dalam hidupmu -diantara kita- akupun sadar kebahagianku pelan-pelan akan memudar. Betapa tidak, dia bisa memberimu cinta dan perhatian. Menggenggam tanganmu hingga akhirnya kau terlelap di sisinya. Dia melakukan semua yang ingin aku berikan kepadamu." (Rain Over Me - Arini Putri)

"Setinggi apakah awan ajaib itu dapat terbang.
....dia bagaikan lotre yang telah hilang. Sudah tahu tidak  berguna, tetapi tetap di cari." (So, I Married the Anti-Fan - Kim Eun Jeong)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar