Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Only Me?

"Wanita yang deket ke-2 setelah mama ku adalah kamu"

Prcaya gak percaya aku tetap tidak percaya
Kenapa aku bisa tak mempercayaimu ketika kau bilang begitu? Jawaban yang simpel "Karena aku tahu aku bukanlah cewek satu-satunya yang dekat denganmu. Masih ada yang lain yang LEBIH dekat denganmu di bandingkan aku. Dan aku tentunya tak dapat di bandingkan dengan dirinya. Karena aku adalah aku dan dia dalah dia.
Mungkin kau akan berpikir " Are you jealous?", NO, kenapa aku harus cemburu? 

Aku bukan bermaksud untuk tidak mempercayai perkataanmu, siapa yang tidak senang mendengar teman baiknya berkata begitu. Tapi tetap saja, dibalik semua ini ada perasaaan yang mengatakan bahwa aku bukan lah satu-satunya wanita yang dekat denganmu setalah mama mu :D.....
Kau dapat beranggapan begitu, tapi aku tidak bisa. Aku tak akan melukai perasaan seseorang lagi hanya karena keadaan dan permasalahan yang sepele. 
Dan akupun tidak berani untuk berusaha untuk mempercayaimu, karena kini aku sadari semakin dalam aku tenggelam dalma perasaan ini maka akan semakin dalam luka yang ku timbulkan. Aku tak akan mengambil resiko seperti yang dulu lagi. Aku hanya ingin berusaha menjadi teman yang terbaik. 
Mungkin rasa yang biasa itu akan menjadi yang tak biasa, tapi aku harap itu semua tak akan terjadi, karena sama saja akan melukai kita. 
Memberi sebuah harapan yang kosong sama saja membunuh orang itu secara perlahan.
Aku bukanlah orang yang pantas menjadi orang yang terdekat setalah mama mu karena aku bukanlah yang terbaik bagimu.
Mungkin sekarang ini kau bisa menyebut aku sebgai cewek yang paling dekat denganmu setalah mama mu, tapi suatu hari nanti kau akan benar-benar mendapatkan cewek kedua setalah mama mu :D...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar