Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

The book

 

Beragam macam warna tergores di halaman yang penuh dengan warna
pertama kali saat dirimu melihatnya, dirimu akan bertanya-tanya
"Apa isinya?"
Aku akan tersenyum sambil berkata 
"Ini adalah rahasia perjalanan kita"

Setiap hari-hari bahagia di saat aku bersamamu
aku tuangkan segalanya dalam tinta berwarna-warni dan halaman yang indah
Setiap bersamamu hari ku seperti goresan-goresan yang indah
 dalam halaman yang indah dan berwarna
Tanganku menari dengan indah ketika aku menggoreskan tinta warna kedalam buku
 "Rahasia kita"

Hari-hari aku bersamamu ku ceritakan pada buku nan cantik dan indah
Aku berharap aku dapat menyelesaikan semua tulisanku bersamamu
Aku harap aku dapat membacakanmu cerita kita pada suatu hari nanti


*hanya sebuah tulisan, jangan berpikir yang aneh-aneh

 dan menilai yang aneh-aneh karena ini hanya 

PUISI dan kata-kata yang terlintas dalam otak ku OKEY...THANKS*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar