Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Confenssion Of Friends

Friends
yup, sekarang itulah yang aku miliki, satu-satu yang tak boleh aku biarkan pergi, satu-satunya yang akan membuat aku melupakan hal-hal yang tak ingin aku kenang dan akan membuat aku merasa sedih.

Aku sangat berterima kasih karena dalam beberapa minggu ini teman-teman sekelilingku sempat membuat aku melupakan sejenak masalah yang aku hadapi, dan sekarang aku merasa lebih nyaman.
Walaupun kadang aku ingin sendiri tapi ada saat aku memerlukan orang-orang berada di sekelilingku.
Kadang aku sempat merasa bersalah kepada mereka dengan sikapku yang kadang gak jelas, sering marah-marah sendiri, beda sendiri, ingin menang sendiri, cuek sendiri, dan kadang gila sendiri, sekarang dengan cara seperti itu aku mengilangkan kejenuhankan. Aku ingin sendiri. 
Mungkin kalian yang baca akan bingung sendiri, kenapa kadang aku ingin sendiri dengan melakukan sikap yang seperti itu dan kadang dengan sikapku seperti itu kalian bertanya-tanya, apa yang membuat aku berbeda dari sifatku sebelumnya? jujur aku tak ingin mengatakannya kepada kalian semuanya. Biarkan masalah yang aku hadapi berlalu begitu saja, dengan begitu aku tak akan mengingat-ingat lagi masalah itu, dan dengan bersikap dengan begitu aku merasa bebanku terangkat begitu saja. So, harap kalian dapat memakluminya. Ya...walaupun kadang aku akan berlaku sinis dan seperti tak mempunyai hati hahhahaha

Friends
aku ingin berbagi masalah dengan kalian, tapi kadang masalah yang aku hadapi tak semuanya dapat aku ungkapkan, jadi jangan terlalu memaksakan aku untuk mengungkapkannya, karena pada suatu hari jika aku sudah tak sanggup menanggung masalah yang aku hadapi aku akan mengatakannya pada kalian, mungkin menurut kalian ini sangatlah aneh, tapi itulah aku. Ketika masalah itu bisa ku tahan aku akan menahannya sekuat mungkin, tapi ketika masalah itu sudah tak kuat aku bentung lagi, aku akan mengatakannya kepada kalian, tak perlu meminta aku untuk mengatakannya, Tapi ketika kalian benar-benar meminta aku untuk mengatakannya ketika aku tak ingin mengatakannya, maka jangan salahkan aku "mengeluarkan" sifat-sifat aneh ku(kedengarannya aneh hahhaa).

사랑해 친구






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar