Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Mian :)

Aku benar-benar minta maaf
semua yang aku lakukan pada dirimu bukanlah semua yang aku inginkan
Aku sendiri tak tahu lagi apa yang harus aku lakukan untukmu
Mungkin jalan ini adalah yang terbaik bagi aku
Kau bisa membenciku, tapi sampai kapanpunn aku tak akan membencimu
why?
Karena dengan dirimu aku merasakan duniaku benar-benar berputar sesuai dengan rotasinya
Karena dengan dirimu aku merasakan 4 musim cinta yang indah
dengan dirimu aku merasakan aku dapat menggapai apa yang sesungguhnya manusia tidak bisa
denganmu aku dapat merasakan semua bebanku hilang, lenyap seketika.
 
Aku tahu ini sangat menyakitkan
tapi, aku mohon
ini adalah salah satu jalan terbaik bagi aku
Kau tak perlu menanyai alasan kenapa aku begini
Kau tidak perlu mengetahui alasan sesungguhnya
Karena dengan begini aku akan merasa jauh baik
dengan begini aku bisa menghadapi hari-hari esokku
dan dengan begini aku dapat menerima diriku sendiri.

Aku benar-benar minta maaf
semua yang aku inginkan darimu cukup sampai disin
Aku tahu apa yang aku buat sekarang adalah salah
tapi aku tak ingin lagi menjalani hari-hari di balik mimpi yang indah 
dan pada kenyataannya akan lebih dari mimpi buruk yang akan aku terima
Aku harap kau dapat membantu diriku sendiri bangun dari mimpi yang tak akan terwujudkan ini

Tolong.....
Tamparlah aku dengan sekuat tenagamu
agar aku dapat dengan cepat sadar dari mimpi ini
aku sendiri pun tak akan pernah tahu kapan mimpi ini akan berakhir
Tolong, sadarkanlah aku

*Hanya PUISI, gak ada maksud apa2.. Thanks*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar