Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Thank for your time

Ku Awali hari dengan senyuman ceria bersamamu
meraih warna dunia dalam mengawali hari
bersamamu aku adalah segalanya
bersamamu aku memiliki kekuatan
di dekatmu adalah kehangatan
belaian tanganmu membuatku lupa akan kesedihan
canda tawa yang kau beikan adalah semangat untukku
ketika aku terpuruk kaulah yang ku ingat
kau akan selalu ada di saat aku sedih
kau akan senatiasa mendengarkan curahan hati ku
ketika aku merasa hidup ini tak berarti lagi, kau selalu medorong ku
mendorongku untuk tetap melihat kedepan
dan jangan melihat ke belakang

disaat aku mulai tak kuasa menahan beban hati ini
orang yang pertama ku cari adalah dirimu
aku menuangkan semua beban hati ku padamu


disaat warna kehidupan ku mulai memudar
kau sirami lagi dengan warna kehidupan yang baru
kau berikan aku cahaya hidup
sehingga aku merasa hidup ku selalu terang dan bermakna

aku mengakhiri hari ku dengan kenangan yang kau berikan pada ku
kau berikan aku pelajaran hidup
kau berikan aku makna dari cinta
kau berikan aku sejuta warna kehidupan
dan kau juga berikan aku sejuta rasa kehidupan

tanpa dirimu mungkin aku adalah manusia yang paling di kasihani di dunia
dengan dirimulah aku merasa berharga
aku merasa hawa kehidupan
terima kasih atas waktu yang kau berikan cuma-cuma kepadaku
semua yang kau berikan telah ku ukir dalam hatiku
karena aku akan terus mengingat mu
aku akan terus mengenangmu sampai akhir hidupku
I Love U My Best Friend :*



note: xie-xie ni gei woi de shi jian, ting wo de gushi. Ing wei ni gei wo de nu li, wo hui    
           jian jiang. wo hen ai ni, peng you men, ing wei ni men, wo zhi dao wo bu hui       
           gao xin dang wo zai shang xin.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar