Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

My Heart Is Crying

ketika semua yang datang bertubi-tubi dan menghantam hatimu? apa yang akan kamu lakukan selain menagis dan bertanya, mengapa ini semua terjadi?

aku yang hanya hidup diantara 2 buah pulau yang terpisah oleh lautan yang penuh dengan duri . semua yang tidak aku inginkan dan ketidak inginan kehilangan keduanya, hanya bisa meratapi nasib.
posisi ku semakin terjebak dan terjepit di antara dua karang yang sewaktu-waktu akan mengoyak hati dan perasaan. aku tidak dapat berkata apa-apa. aku hanya seorang teman yang akan membantu jika ada yang memerlukan aku. aku hanyalah manusia biasa yang berteman dengan siapa saja. aku hanyalah seorang VIVI yang bebas memilih siapa aja menjadi teman, dan dekat dengan teman mana pun

aku gak mau hidup di antara dua buah pulau. kesakitan akan datang bertubi-tubi dan menghantam lubuk hati ku.

AKU SAKIT dan MENANGIS

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar