Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Ketika semuanya menjadi HAMPA

"apa?"
"sepertinya kita harus jaga jarak"
"why?"
"karena aku tak ingin hal yang serupa terulang lagi"
"tapi diriku tak bisa :( "
"mengapa dirimu tak bisa?"
"karena kita sudah terlalu lama jadi deket n jadi temen, ketika aku dan kau terlihat jau, aku takut aku tak bisa mendapatkan teman seperti mu"
"aku juga tak ingin, tapi mau gimana lagi"
"apa tak ada cara lain?"
"aku pikir mungkin ini jalan yang terbaik buat kita, dengan begitu aku tak akan megulangi untuk memarahimu"
"tapi jika kita mulai menjauh aku taku semua lambat laun akan menjadi hilang dan pada akhirnya menjadi tak berbekas"
"................................."
=====================================
one day later
"ehh ajarin aku donk"
"maaf, aku bukannya tak ingin belajar dengan dirimu, aku sudah konsisten dengan semua yang aku ucapkan"
"i'm sorry, ini jalan yang terbaik buat kita"
"okay lah, kalau memang it yang terbaik bagimu juga aku, bye"
aku terima semuanya walaupun itu menyakitkan
======================================
lalu semua mejadi gelap
hanya kesunyian yang akan datang menghampiri
dinginnya udara malam yang akan menjadi teman dalam malam ku, start tonight :)
I wiill trying to smile(walaupun berat)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar