Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Baksos CB II Kelar

Dengan berbagi, semua akan terasa INDAH dan BERMAKNA :)
ALWAYS STILL HELPING OUR RELATION, CAUSE WE ARE A ONE FAMILY 
\\(' _')// \\(,^^) (^^,)// \\(" .)//

Akhirnya kelar juga baksos cb2..tapi loem bebas, karena habis uts bakal di sidang ma dosen na = ="

Dari baksos ini aq bisa belajar banyak, gimana saat teman-teman mu saling beradu pendapat, mau menang sendiri, merasakan bahwa pendapatnya yang paling  benar, paling berpengalaman, paling hebat dan paling paling lainnya.
Disaat dirimu di tegur, hanya kesalahan sepele doank, dan pada saat itu orang tersebut akan merasakan dendam yang amat sangat terhadapmu.
Dalam baksos ini juga, aq bisa belajar bagaimana sifat dari seseorang, dimana orang tersebut jika di lihat dari luar baik, tapi kalau sifat jeleknya udah keluar, bikin bete dan ilfeel....
Habis itu juga, dari baksos ini tentunya yang aq rasain adalah capek yang luar biasa, dimana untuk mencari dana, kita mesti garage sale. Okey, pas garage sale yang pertama itu pada semgat-semangatnya, dan hasil yang di dapat juga di luar dugaan. Tapi saat garage sale kedua, yang di dapat hanya ratusan, biarpun yang datang banyak, tapi yang aq lihat semuanya udah pada gak semangat dan males.
Tapi kadang juga da perasaan bangga dan senang ma teman-teman semuanyajika melihat semangat mereka yang menggebu-gebu pas garage sale pertama. Tapi kdang juga kesal sendiri lau mlihat sifat-sifat jelek mereka....
Pokoknya 1 manusia itu punya sifat yang berbeda-beda dan sulit untuk kita tebak apa maunya mereka.
Dan pada saat hari H, kita berangkat ke panti asuhan, di sana aq dapat melihat sekitar 20an anak yatim yang gak ada keluarga lagi, sanak saudara, ataupun orang tua...tapi biarpun mereka begitu, tapi semngat mereka tinggi banget, kemauan mereka buat belajar itu ada. Dan dalam muka mereka terdapat kecerian. Dari sini aq juga belajar bagaimana indahnya ita mengulurkan tangan untuk mambantu dan menolong saudara kita yang benar-benar memerlukan uluran tangan kita, dan cobalah kita melihat kebelakang juga, di sana masih ada lagi saudara-saudara yang memerlukan uluran tangan kasih kita.

Jika bukan ita yang menolong mereka, siapa lagi yang akan menolong mereka? Mereka sama dengan kita, cuma hidup mereka yang telah di takdirkan begitu.

So, belajarlah untuk saling berbagi satu sama lain, karena dengan berbagi, berarti secara tidak sengaja kita telah membantu saudara kita :)
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar