Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Aku harus menyalahkan siapa?

hari ini aku pikir aku akan meleawatkannya dengan sebuah kesan yang akan ku berikan pada teman baik ku, because today is her birthday.
aku dari jauh-jauh telah menyiapkan rencana buat dia. rencana-rencana dah di susun dengan teman ku....

hari rabunya inet ku putus dan aku gak bisa ol, setelah belajar untuk hari ini aku nonton dan sambil sms dengan si kebo, setelah itu aku iseng ol dan ternyata inet ku hidup, tapi sungguh di luar dugaan ku, ketika halaman FB muncul panas dingin aq bacaitu status,ada orang yang sebegitunya. pergi kerumah "" tanpa mengajak aku, padahal mereka tau kalau aku adalah teman dekatnya...
aku bukannya iri atau apa, aku cuma merasa aku di lupakan saja, 1 pertanyaannya adalah Mengapa aku tidak di ajak?
okey mungkin dengan jawaban, pergi na pake apa? tapi kan setidaknya kalian ajak aku. urusan bisa pergi atau gaknya kan itu urusan belakangan.


aku sangat KECEWA dan KESAL juga.......
BENCI......
IT'S HO HURT FOR ME

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 comments:

mrclangel mengatakan...

lalu, kenapa paginya kau tidak bikin kejutan itu? Gue rasa dia ngerti koq, kenapa u ga ngasih kejutannya pas malem2 :)
asalkan kau tulus dia pasti bahagia n senang dapet kejutan u, karena kalau dia nganggep u sebagai sahabat baiknya, dia tentunya akan bahagia :) Jia you sista ^^

Miracle's mengatakan...

hiksss...
cukup blog q yg tau ja sis, n dirimu....
biarkan mereka berkreasi :D

mrclangel mengatakan...

iya sayang ku..hohoho

Posting Komentar