Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Apa Yang akan Dikatakan Oleh mereka?

Aku bukannya ingin lari dari semua ini, mungkin kalian semua akan bertanya dan berpikir, kenpa aku tidak hadir dalam rencana yang telah disusun kemarin. Aku kabur dari semua ini karena sakit hati yang di timbulkan oleh kalian masih berbekas. Mungkin kalian akan bertanya
1. Mengapa teman dekarmu tidak hadir?
2. Mengapa teman dekatmu tidak dapat di hubungi?
3. Mengapa teman dekatmu tiba-tiba punya urusan mendadak?
4. dan mengapa, mengapa, mengapa, mengapa yang lainnya?

Aku tak ingin saja hanya gara-gara diri ku, aku mengacaukan semuanya. Karena aku tak ingin sahabatku sedih hanya karena aku yang menciptakan semua ini.

So, buat teman-teman yang dah bantuin rayain thanks banget, kenapa aku ucapin thank? coz, dia pernah bilang kalau ulang tahunnya tidak pernah di rayain oleh keluarganya sejak dia kecil, so thank atas partisipasinya teman-teman. Maafkan aku jika aku tak ingin hadir dalam rencana ini semuanya :D

Happy b'day Neny....
Wish U all the best n your dream come true
u always my best friend..loupt u :^^:
=mungkin kau akan kecewa dan berjuta pikiran muncul dalam benakmu kenapa aku tidak hadir, someday u will know it. Biarkan dalam waktu ini hanya menjadi rahasia aku dan beberapa orang saja yang tau, karena aku tak ingin kau merasa nersalah di hari spesialmu :) =

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar