Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Jangan Sakiti Aku Berulang Kali

Kau pernah bilang jika aku yang terbaik untuk mu,
Kau juga pernah bilang bahwa kau tak akan meninggalkan ku,

Sekarang aku tak melihat janji mu
aq merasa kau telah berubah, berubah seutuhnya

sifat egois mu keluar hanya gara-gara masalah sepele
yang kau inginkan hanyalah diriku ada untukmu

aku capek
aku lelah

aku tak sanggup menjalani semuanya
aku tahu, aku belum menjadi yang terbaik
tapi aku sekarang berusaha untuk menjadi yang terbaik
aku hanya bisa menangis ketika kau memperlakukan aku seperti itu
aku hanya bisa diam, jika dirimu seperti anak kecil
aku hanya ingin suatu hari kau tahu
jika aku adalah yang terbaik bagimu
aku hanya ingin menjadi yang terindah dalam hidup mu
agar suatu hari nanti kau akan tahu, bahwa aku adalah bunga terindah dalam  hidupmu
mewarnai hidupmu

Bisakah kau mengerti diriku sedetik saja
aku hanyalah manusia biasa
aku juga ingin di perhatikan, sama dengan dirimu
please, jangan terlalu sering untuk menyakiti ku
karena aku tak ingin di sakiti terus-menerus
aku lelah........................

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar