Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

April 1st ,2012

Assa....

Welcome April, Welcome Aprill mop, bulan yg penuh kebohongan so, don't believe everyone (wkwkwk just kidding)

Seperti biasa, sifat iseng yang sudah lama melekat dalam diriku, dan april mop yang ku tunggu-tunggu datang juga. Aku udah gak tahan mo ngisengin seseorang, dan pada akhirnya aku berhasil lagi ngerjainnya wkwkwkkwk dan semoga dia tak marah pada ku (peace bang :D)

Aku mengarang cerita yang yaaaa.. bisa di bilang kek sinetronlah dan ada beberapa bagian yang terlalu berlebihan (efek terlalu banyak baca novel). Aku gak percaya kalau dia bakal percaya dan aku sendiri pada ujung-ujungnya udah kehabisan kata-kata dan di menit ke 5 memasuki bulan april kata-kata ku udah habis, apa yang ku karang udah mentok dan ada rasa takut kalau isenganku gak berhasil dan dia na udah rada curiga dikit-dikit, kan gak seru kalau dari jam 11.30an ngarang cerita panjang lebar dan udah mendekati jamnya malah ketahuan, tapi karena waktunya udah semakin dekat aku sengaja mengulur-ulur waktu dan tepat jam 00:00 aku bilang kalau semua itu adalah kalangan belaka hahahha

Aku gak tau dia ngambekan ma aku apa gak. Ini adalah ke-2 kalinya aq ngerjain dia di hari yang sama dan tetap saja dia percaya...(semoga aku gak dikerjain balik kek tahun kemarin yang dengan bodohnya aku percaya dan rada khawatir dudul banget coba)

Tapi ada yang gak enaknya sih, setelah aku ngerjain dia, pas aq tanya something dia na rada gak percaya, dan aku harus bilang berapa kali kalau itu bukan bohong, tapi pada ujungnya dia percaya juga(makasih bang :D)...

Dan aku baru menyadari, jika setalah membohongi seseorang, akan lebih sulit dipercaya orang wkkwkwk

Tapi dengan begitu tak mengurangi rasa iseng ku pada dia, karena ngisengin dia itu yang paling enak, paling ngambekkan bentar habis itu juga senyum2 sendiri (siap-siap di gantung)

Over all, sifat isengku semakin bagus dan berkembang(mank apaan ya, bangga gitu==")

Happy april moop all, let's fool everyone (devil smile )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar