Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

isange!!!!

Aneh, udah hampir 1 minggu dia seperti menghilang dari dunia maya. Gak seperti biasanya. 
Kemarin pas kuliah aku bertemu dia, kesannya dia seperti tidak melihat aku dan lebih memilih berbicara dengan teman (yang disebut bukan pelariannya) tapi kenapa aku merasa dia seperti menghindar(read: bukan aku yang menghindar). Dan gak seperti biasanya dia tak ada menyapa aku, aku bisa menerima apa yang di lakukannya padaku.
Aku merasa heran dan aneh saja, seperti halnya account mu di block dari pereradannya internet. Gak biasanyakan orang yang banyak "cuap-cuap" di dunia maya sekarang menghilang dari peredaran dunia maya. Aku tak tahu apa yang terjadi. Sibuk dengan dunia tugas kuliah? I don't think so...karena bisa dibilang itu merupakan makanan sehari-hari pada semester ini. 

Mungkin dia sedang bersenang-senang dengan dunianya sendiri. (itu yang aku harapkan supaya dia bisa melupakan semua yang 'aneh-aneh'. dan aku gak tahu motif apa yang sedang di pakai olehnya)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar