Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Lie

Hidup dalam kebohongan
Aku sudah tak sanggup lagi hidup dengan begini, hidup dalam kebohongan pada dirimu, dan sejujur-jujurnya aku tak menyukaimu lagi dan aku tak ingin melanjutkan semua ini, karena percuma saja melanjutkan kalau aku tak menginginkannya. Hidupku telah banyak dalam kebohongan, dan aku tak ingin hidup dalam kondisi seperti ini terus menerus. Aku ingin mengakhiri semuanya, tapi aku tak tahu caranya. Aku merasa seperti orang bodoh, yang terus mengatakan hal-hal yang sama dan terus menerus. Aku tak ingin seperti ini terus menerus menyiksa perasaan sendiri. 
Selalu dan begitu, aku sendiri tak tahu dengan alasan apa aku masih melanjutkan semua ini. Aku ingin pergi jauh dan mengakhiri semuanya, aku tak ingin mengenalnya, dan sekarang aku menyesali keputusan yang ku buat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar