Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

What must we doing?

xi wang wo xuen ze de lu, shi dui de...
xian zai ne, wo hui hen sho qu 'nai bian' le
wo yao thing zi zhe diao lu le :))
xie2 ta men de zhe duan shijian....ing wei ni men, wo xue le hen duo ^^
 
Kadang aku mikir, apa yang seharusnya aku lakuin. Pergi dari tempat itu? Atau tetap bertahan dengan kondisi yang begini?
Aku ingin pergi dan merasakan dunia bebas, dimana aku bebas dari semua kerjaan yang kadang memalaskan, kadang aku juga kangen untuk mengerjakannya. Tapi kadang aku merasa aku  selalu berada di belakang mereka. Mereka hanya mengharapkan aku ketika mereka benar-benar tidak tahu siapa yang akan mereka hubungi lagi.

Dengan kehilangan diriku dari tempat itu, mereka juga tidak akan merasa kehilangana, karena dimata mereka aku bukanlah siapa-siapa, hanya seseorang yang kadang kala hanya di perlukan dan tidak tahu lagi siapa yang akan di mintai bantuan oleh mereka.
paling hanya beberapa yang akan merasakannya. Semua ini biarkanlah hanya aku dan beberapa orang yang mengetahui saja.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar