Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

NOW

hmmmmm...in this time 
Sepertinya iniadalah saatnya, kenapa?
Mungkin sudah waktunya aku mengakhiri semua ini, karena aku telah menganggap aku bukanlah siapa-siapa di antara mereka, biarkan semua kenangan dan pengalaman yang ku dapat dapat ku simpan dan baik buruknya mereka kepada ku cukup aku saja yang tahu. Mungkin ada salahnya aku melakukan ini semua, karena hampir 2 tahun aku bersama mereka, susah senang marah benci capek bebas aku rasakan semuanya, karena dari sini aku belajar menggenali berbagai macam sifat dan karakter berbagai orang.
Dari sini juga aku belajar, bagaimana sesorang memegang sebuah kedudukan, semua sifatnya akan keluar semua, semua daerah tersembunyinya keluar semua. Kadang aku berpikir, apa yang kalian bangga kan.

seperti teman ku, aku selalu di ceramahi olehnya, selalu bilang ini itu, okey aku hargai, tapi semuanya adalah munafik belaka, hanya manis di bibir, tapi di hati tak seindah yang di ucapkan.

Mulai sekarang aku akan berlaga cuek...aku mau lihat, dengan ketidak hadiran ku ini, ada yang menanyai aku atau malah sebaliknya. Aku ingin tahu, aku di mata mereka ini adalah apa? Apa kah kalian hanya menghargai orang-orang yang menurut kalian telah "BERHASIL". Aku gak mau lagi, aku capek, aku males semales-malesnya, biarkan saja mereka-mereka berkreasi sebisa mereka, aku gak mo tau. BODO

*lg pengen marah-marah

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar