Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

我已经二十岁了

Woooooowwwww.....
umur dah bertambah menjadi 20 tahun hihihihi
ini kali ketiga kali nya aku ultah di jakart, kadang sedih sih

pertama kali aku ultah di jakarta adalah saat aku masuk ke binus untuk pendaftaran
kali keduanya aku masuk ke semester 2 hihihi
sekarang kali ketiga aku ultah di semester 4

gak kerasa banget aku udah menginjak usia ke-20
semoga pada usia ku yang ke-20 ini
aku semakin dewasa, apa yang aku inginkan bisa tercapai di kedepannya, dengan begitu aku dapat membahagiakan papa dan mama

dalam usia aku yang ke-20 ini, aku hanya mengharapkan
1. lebih dewasa, tetapi sisi anak-anak nya msih ada lah
2. lebih berpikiran maju sedikit lah
3. apa yang aku dapatkan entah dari kuliah, organisasi, maupun teman dapat menjadi suatu tantangan dan pengetahuan baru dalam hidupku
4. dalam usia 20 tahun ini semoga karakter-karakter aku yang baik-baik dapat terbentuk
5. bisa lebih mendekatkan diri ke 老母 和 弥勒佛 , karena selama ini aku merasa aku telah jauh dari老母 和 弥勒佛, udah jarang ke 佛堂 jg ckckckck --'

emmmmm may be hanya itu dulu hahhahahha
soalnya aku terlalu banyak pengharapan aku jadi lupa hohooho

yaaaaa pokok na inti na adalah semua yang baik-baik itu nempel di aku hohohoo


生日快乐 谢小玲

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar