Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Karena Aku di Kecewakan Oleh Mu

====
 Ketika orang yang kamu percaya tidak lagi mempercayaimu
dan ketika orang yang sering menghiburmu merasa dirimu telah mengecewakan dirinya

Hanya air mata yang mengalir di wajah
dan emosi yang mengalir dalam darah
====

"Maaf"
"Kenapa kamu harus minta maaf kepada ku? Emangnya kamu ada salah apa dengan aku?"
"Aku karena aku malam ini telah membuatmu kecewa"
"Emangnya kamu merasa kalau kamu yang membuat aku kecewa"
"Aku merasa kalau kamu kecewa dengan aku, maaf malam ini aku hanya lagi bad mood, chat mu tadi maaf balasnya singkat, karena aku gak mau kalau kamu juga kena bad mood ku"
"Bukan kamu kok orangnya, kamu tidak kenal dengan orang tersebut, gak papa koq"
"Aku minta maaf sama kamu"
"Sudahlah, kamu tidak salah dan kamu tidak ngerti"

"Mungkin kamu udah mendapatkan teman baru"
"Teman baru? Siapa?"
"Lupakan saja"
"Aku mana ada teman baru"
"Gak papa koq, aku ngerti koq, yaudah...aku gak mau ganggu kamu lagi, maaf"

=========================================================================
Sebenarnya, kekecewaan ku pada seseorang sudah kerasa banget, aku belajar buat ngertiin apa yang di kerjakan oleh dia, paginya dia bilang kalau dia mau belajar, okey aku hargain. terus kemarin dia bilang, kalau dia mau telepon, yaudah aku biarkan dan tunngu dia slesai telepon. Tapi pada akhirnya dia tidak balas chat ku.
2-3 hari kemarin, aku chat dengan dia, tapi balasannya singkat sekali. Balasannya cuma 1-2 kalimat saja. ketika dia chat ke aku, bilangnya lagi bad mood...Padahal aku tahu, dia sebenarnya lagi main game.
tapi dia bilangnya gak ada main game, bilangnya bad mood saja. Kemarin-kemarin jiga begitu, mungkin bad mood juga ya.

=========================================================================
"Ya sudahlah, lupakan saja. mungkin aku yang salah"
"Kenapa kamu yang salah?"
"Ya mungkin begitu"
"Apa yang kamu lakukan sekarang?"
"Aku lagi malas buat ngerjain sesuatu dan aku takut untuk menggangu kamu"
 "lagian bentar lagi aku udah mau tidur, bosen, balesannya hanya 1-2 patah kata, dulunya gak begini"

=========================================================================
Malam ini aku cukup marah, kenapa? Karena masalah yang kecil kadang di besar-besarkan dan pada akhirnya pada ribut.

Sebenarnya aku main  game hanya menghilangkan rasa bad mood ku, malam ini aku benar-benar bad mood, udah lama aku tak semarah dan sekesal ini.Aku tak tahu harus bilang dan mengadu kepada siapa. Aku bukan mencuekin dirimu, tetapi aku benar-benar udah malas malam ini untuk melakukan sesuatu. Aku tidak balas chat mu karena aku gak mau, hanya gara-gara hal kecil yang aku alami, kau juga kena getahnya, karena aku tahu, jika aku dah emosi, maka kau pun akan ikut-ikutan emosi. Aku juga terlalu banyak untuk meminta maaf pada dirimu, Mungkin dirimu pun udah muak mendengar perminta maafan dari aku. 
Aku benar-benar minta maaf kalau aku mengecewakan mu, kau tidak perlu minta maaf pada ku dan tidak perlu menyesal karena telah meluapkan emosimu padaku tadi, karena aku emang pantas untuk di marahi.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar