Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

May

Wooowww cepat banget dah mo bulan Juni ckckckkck
perasaan kemarin aku baru selesai bikin jurnal April, sekarang aku mo bikin jurnal bulan Mei lagi, but bulan Mei ini aku gak bikin jurna. Why? cause dalam bulan Mei ini tak ad begiru banyak cerita, hanya cerita gimana kita ngebut dalam selesain Proyek yang berjibun dan tugas OFC yang udah kek santapan tiap hari.....

Dalam bulan Mei ini, yang ku hadapi adlah dimana kita belajar untuk sabar dalam menghadapi orang, kenpa aku bisa ngomong begitu. Ya karena aku dapat merasakan bagaimana rasanya jika kamu berhadapi dengan orang yang cuek terhadap dirimu. Pertengahan bulan Mei, aku merasakan bosan yang sangat...sangat... luas biasa, seharusnya pada bulan ini aku harus happy. karena ini merupakan event pengurusan terakhir q menjadi panitia, mungkin event2 kedepannya aku bisa menjadi panitia lagi, tapi ini bisa di katakan event penutupan, dimana aku gak isa lagi menjadi koor atau DPI suatu event. Sedih? IYA, karena gak isa merasakan jadi koor ataupun DPI(hahahha sadar diri) , tapi yang aku daptkan adalah kekecewaan, betapa kecewanya aku dengan semua ini, dari itulah aku sekarang melepaskan semuanya, aku tidak ingin lagi. Aku tau, aku salah dalam mengambil keputusan ini. Tapi mereka bisa, kenpa aku gak. Aku juga harus bisa menjadi suatu pengambil keputusan yang baik.

mengapa aku bisa mengatakan jika aku kecewa dengan semua ini, mungkin benar apa yang di katakan oleh cherish. Why Cherish? 
"aku hanya datang dan tepuk tangan....."
mank ad apa si dengan tepuk tangan?????
karena tepuk tangan itulah yang menyebabkan semuanya menjadi kecewa, mungkin mereka tidak merasakn kecewa, tapi bagaimana dengan Aku? AKU KECEWA BERAT.
aku sudah datang, tapi aku tidak pernah di pandang, aku mau melakukan ini aku takut salah, aku gak mau di sebut kepo aku gak mau di pandang oleh para teman2 angkatan bawah sebagai orang yang gimana gitu. Mungkin nantinya kalian akan bertanya-tanya kenpa aku jarang datang, aku pun bingung akan menjawab apa kepada kalian. Karena kalian lah aku begini, walaupun aku telah melawan hati kecil untuk mengatakan tidak ingin begini.(tau dari kalian tidak ada yang menanyakan kemana perginya diriku)....
mungkin semua ini aku hanya berbagi kepada satu orang saja, kenapa aku tidak membagi kepada yang lain? aku gak mau di bilang "mungkin dia gak pernah muncul gara-gara si ini, kan si ini juga jarang datang"
"mungkin dia di plovokator ma si ini...."
dan bla bla bla bla bla yang bikin aku males mendengarnya.
cukup mereka-mereka saja yang tahu, kenpa pas moment penting aku tidak hadir.

Aku sudah cukup bersabar, aku tidak pernah akan di pandang, aku juga sekrang akan bertingkah seolah-olah aku tidak mengenal kalian lagi. walaupun aku tidak ingin.
Sekarang aku akan memilih jalan yang akan ku tempuh, aku akan belajar untuk tidak membenci kalian tapi aku akan bellajar untuk mengenal sifat-sifat asli kalian, aku tidak ingin selalu di pandang sebelah mata. percuma bermuka manis jika hatinya busuk. jangan berlaku seperti domba tapi sifatnya seperti serigala. cukup aku yang tau saja. 
Bagi kalian AKU BUKAN LAH SIAPA-SIAPA DI ANTTARA MEREKA YANG KALIAN PANDANG DAN KALIAN BANGGA KAN.

so, this my way, this my choice, so....aku akan pergi sebelum kalian "mengusir-ku"



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar