Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

I Hope....

I Hope, suatu hari nanti aku dapat menjelajahi bumi ini, yang tentu saja akan di mulai dari tanah kelahiran q sendiri, Jebus yang terletak di Kepuluan Bangka Belitung, sampai sekarang masih banyak yang eksotik yang belum aku lihat. Pantai dengan pasir putih, air laut yang biru dan jernih, serta pohon kelapa yang melambai-lambai. Keindahan sumber daya lainnya yang terdapat di sana, kuliner yang selama ini belum aku coba dan melakukan hal-hal yang ku inginkan, entah itu berenang, foto-foto, mendaki bebatuan yang ada di pantai, menyicipi aneka makanan, menjelajahi tempat-tempat bersejarah, wooowww memikirkannya sambil menulis semakin membuat aku ingin segera menyobanya hahahaha

Dan kemudian setelah puas menjelajahi pulau ku sendiri aku akan menjelajahi Indonesia. Pulau pertama yang ingin aku jelajahi adalah LOMBOK...Why lombok, karena aku pengen menjelajahi taman bawah lautnya, because i very very beach hahaha dan tentunya gak ketinggalan kulinernya, because i very very like ahhaha..
Kemudian aku akan mulai menjelajahi tempat-tempat indah yang mungkin kita tidak tahu yang berada di Indonesia

Setelah aku benar-benar puas aku pengen ke CHINA dan tentunya KOREA, aku benar-benar berharap aku bisa pergi ke salah satu dari dua tempat itu.
Semoga saja aku bisa......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar