Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Januari 2012 - Desember 2012


Well, gak kerasa sekarang udah memasuki tahun 2013, daebakkkk
Selama tahun 2012 berbagai warna kehidupan terjadi, gak tahu itu senang, sedih, kehilangan, suka duka, cinta, benci dan semuanya yang bercampur aduk menjadi satu mangkok bakso *lhoo hahahaha 
So, mari kita review sedikit tentang perjalanan saya selama 365 hari ini 

Januari 2012
Akhirnya sidang minor terlewatkan, dan sekarang hanya menanti ujian akhir semester saja. Walaupun ujian minor gak dapat A tetapi cukup bersyukur mendapatkan nilai B, yaaa udah terbayar dengan apa yang kita kerjakan selama ini hihihi thank my team.

Febuari 2012
Akhir na ujian akhir mendekati selesai dan sekarang waktunya buat imlekkkk yuhuuuuu
Tapi, ternyata imlek tahun in berbeda dengan imlek 21 tahun kemarin, dimana pas imlek dirayakan dengan sukacita tapi tahun ini dilalui dengan dukacita, akong meninggalkan kita di malam tahun baru imlek, semua gak menyangka dan mungkin akan berpikir bukan hari ini, tapi Tuhan berkata lain. Dan kita semua harus ikhlas (selalu sedih jika hal in di ungkit :(( )

Maret 2012
Kesedihan selalu datang, mungkin aku kadang masih belum bisa melepaskan tapi bagaimanapun harus melepaskan. Memasuki semester 6 semangat belajar terus dipacu, apalagi ada matkul topik topik lanjutan SI mesti buat makalah hmmmmm, tapi harus tetap semangat. Karena sudah mo semester 7 dan sebentar lagi wisuda.

April 2012
Emmmm bulan in sepertinya biasa2 aja sih, gak ada yang spesial hahaha

Mei 2012
Bulan in bisa di bilang bulan cobaan kedua. Pada bulan ini aku rasa dimana semua yang tidak aku inginkan terjadi, apa yang tidak ingin aku dengar terdengar. Dan pada bulan ini juga aku harus mempunyai "musuh" sesaat dan "teman" sesaat. Tapi aku harus belajar juga dari pengalaman ini, jika bukan hari ini dia pergi bersama yang lain maka kelak di hari yang aku tidak tahu kapan akan tiba cepat atau lambat dia pun akan meninggalkan aku, dan aku gak tahu apa ini semua adalah cara yang diberikan Tuhan pada aku.

Juni 2012
Sedikit demi sedikit aku mulai bangun dari keterpurukan yang bodoh ini hahahaha 
Mungkin akan terlihat seperti orang yang patah hati (dasar vivi bodoh) makan gak nafsu (adohhh ilang berapa kilo ini ckckck) dan untungnya masih ada yang berbaik hati mau menasehati, ada yang nemanin saat "hujan" dan ada orang yang dengerin aku keluarin unek-unek padahal kemarin-kemarin aku sempat melupakan dia (mian o baobei :*)

Juli 2012
Wow ih woowww gak kebayang banget kalau hari ini akan datang, dan gak pernah sekalipun status ini akan berubah menjadi cepat hahahaha aku sedikit demi sedikit mulai mencoba membuka hati untuk seseorang yang aku tidak tahu dari tahun apa ke tahun apa bisa suka sama aku padahal dia sendiri tahu status aku hahahaha 
Dan mungkin ini semua adalah rencana Tuhan lagi buat aku, Tuhan sengaja menyingkirkan kerikil2 yang sudah tak indah lagi dan mengantikannya dengan kerikil yang beda dari kerikil yang ada (masaaoolloohb bahasa tingkat dewa, gara2 jadi anak rumahan beberapa hari hahahah)
Kali pertama aku sengaja bela2in belom pulang demi memberi kejutan buat baobei jelekkk hahaha dan bagusnya lagi rencana ku berhasil hhahaha

Agustus 2012
Woowww long holiday coming wkwkwkwk
Tapi sayangnya aku ndak bisa pulang langsung karena aku mesti ngejar skripsi (dan masalah di atas juga >:)) hukkksss udah semester 7 sih. Dan dengan umur pacaran yang masih baru, ya setidaknya belum muncul masalah layaknya orang yang baru pacaran gitu hahahaha (jadi malu).

September 2012
Sayang sekali sodara-sodara, aku gak bisa pulang huaaaaaa tiketnya mahal gila masaaoolloohh, dan akhirnya aku hanya di rumah ii dan menunggu masuk kuliah deh. Dan pada akhirnya semester 7 pun dimulai. Lop skripsi so much  kecup kering wkwkwk
Dan pada bulan ini juga aku belajar ngomong jadi orang tegas dan menyelesaikan masalah aku yang selama ini aku pendam dan tidak ada keberaniaan sedikitpun untuk bilang "kita selesai". Aku gak tahu dimana keberanian itu munc tapi aku sudah melakukan dan mengatakannya. Masalah demi masalah mulai terlihat titik terangnya  aminnn.

Oktober 2012
Hahahaha mungkin bisa di bilang bulan in bulan sensitifitasnya aku, gak tahu kenapa sampai bulan in aku masih belom bisa percaya pada dia, sehingga yang aku terus menerus memikirkan berbagai macam kemungkinan yang ada, tapi intinya aku takut kalau aku bakal kehilangan lagi. Dan mungkin kali ini akan lebih sakit dari kehilangan yang kedua (bagusnya sih gak sampai bunuh diri hahaha). Sampai-sampai hal sekecil apapun bisa menjadi hal yang besar karena aku, saking hebatnya aku sensi hahahaha

November 2012
Dari kejadian kemarin aku mulai belajar intropeksi diri hahahaha
Dan bulan ini aku belajar mati-matiin jadi orang sabar, jadi orang yang mikir ke depan, jadi orang yang mikir semua ini ada jalan penyelesaiannya dannnn akhirnya aku bisa hahahaha. Caranya? Cukup nonton family outing dan running man hahahaha dan tidak memikirkan hal-hal yang bukan-bukan dan cukup percaya pada dia doang, karena dia memberikan komitmennya pada aku.

Then, Merry Christmas 2012 n Happy New Year 2013 all  lop lop lop


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar