Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Bolehkan saya Menangis

Tuhan, Bolehkah malam ini aku menangis?
Tuhan, Bolehkah aku menghapus semua ingatanku sekarang ini?
Tuhan, Bolehkah aku meninggalkan semuanya?
Tuhan, Bolehkah sekali ini aku menangis sekencang dan secukup-cukupnya?

Tuhan, Aku sungguh ingin melawan takdir-Mu
Tuhan, Sampai kapan Kau akan menguji kesabaran dan ketegaranku?
Kenapa setiap aku ingin semuanya berjalan sesuai dengan kehendakku tapi selalu ada sesuatu dari dirimu yang menghalagiku?

Tuhan, Patutkah aku menyalahkan-Mu sekarang?
Kadang, aku bingung aku harus melakukan apa
Aku merasa aku adalah orang yang paling kasihan di mataMu

Tuhan, bisakah kau membuat aku menangis sepuas apa yang aku inginkan?
Tuhan, Kenapa aku bisa selemah ini?
Kenapa Engkau menciptakanku dengan kelemahan yang sangat mencolok?
Tuhan, aku benar-benar ingin hilang dari kehidupan dia
Aku telah mendaptkan apa yang aku harapkan
kadang aku merasa ini semua adalh akhir dari segalanya
dan aku bisa merasakan kebahagian yang sebenarnya

Tuhan, tolong.....
Jangan membuat ini semua tidak ada akhirnya
Tuhan, tolong....
Biarkan aku menangis sepuasnya
Karena dengan begitu aku akan merasa tenang dan melupakn semuanya
Tuhan, tolong....
Tuhan, bolehkan aku menangis sekali lagi?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar