Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

21 Dec 2012

Hari ini, semua identik dengan kata kiamat wkwkwk
Why? Karena menurut ramalan kalau hari ini adalah hari terakhir dunia, tapi di lain sisi mengatakan kalau hari ini belun kiamat. Mo percaya mana? Sesuai dengan imanmulah hahahha
Tapi bisa di bilang hari ini kiamat bagi aku, kenapa? Hahaha kali pertama naik ojek ke bandara, kebayang gak naik motor bawa koper wkwkwk
Semalam malah bilang kalau koper ku kurang gede hahaha
Semua berawal dari taxi yang ku pesan gak datang-datang, janji jam 6.30 malah sampe jam 7 gak muncul-muncul, saat itu gak tau aku udah keki stres
Terus ujung-ujung udah saking keki, aku eret deh itu koper ampe ke depan jalan, mo di lihat orang mo napain gak kepikirin lagi, yang ada mikirnya dapet taxi sampe bandara udah
Dan sialnya lagi, udah 1/2 jam di pinggir jalan gak dapet-dapet waaahh frustasi kelas berat. Naahh disaat itu lagi udah jam 8, mo mati dah aku stresnya. Datang deh penolong yang di kirim Tuhan hahahABANG OJEK hahaha, awal na sempat gak mau pake ojek, terus nego-nego ywdah dech naik dah itu ojek wkwkwk dengan jaminan selamat dengan selamat, tiba bandara 30 mnt wkwkwk kek na itu abang ojek udah kasihan banget, sejalan-jalan aku tanyain mas 30mnt sampe gak? Dia cuma jawab insya allah, gak lama kemudian tanya lagi, mas masih jauh ya, mas sebelum jam 9 nyampe gak ya? Hahaha aku tanyain mulu, alhasil jam 9ampe bandara, dan perjuangan gak sampe disitu aja, motor gak boleh masuk ke terminal na, dan aku mesti eret koper sambil lari dari pintu masku ke terminal 1b. Itu kata mas nya ada 200m yaowooohh dan saat itu jam 9.15 yaowooohh hahaha dan akhirnya aku bisa take off setelah bernafas lega hahaha terima kasih Tuhan
Dan pada saat itu aku lagi pake rok wkwkwk gak kebayang kalau pake heels wkwkw bisa2 aku lepasin itu heels, kaki telanjang lati, bodolah saat itu mo di lihatin kek gimana ma orang, yang penting gak ketinggaln pesawar :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar