Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Tuhan, dengarkan Hati ku

Tuhan, aku kembali bertanya pada-Mu lagi..
mengapa orang begitu takut pada hasil akhir yang dia perbuat?
mengapa orang begitu mengetahui hasil akhir yang dia perbuat?
mengapa semua orang mampu menerima hasil akhir yang baik dan tidak dapat menerima hasil akhir yang buruk?
mengapa semua orang berani memulai tetapi takut untuk mengakhiri?


apakah dengan mengakhiri seseorang merasakan kesakitan yang amat sangat menyakitkan?

Tuhan dengarkan lah hati ku yang penuh dengan pertanyaan dan penuh dengan keinginan tahu..
aku tidak tahu lagi harus bertanya kepada siapa
hanya padaMulah aku dapat mengadu...
aku tak tahu harus mengadu kepada lagi selain pada Mu
karena aku tahu Engkau mendengarkan ku Tuhan..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar