Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Apakah ini yang kau inginkan?

Mengenalmu adalah suatu kesalahan dalam hidupku
dengan mengenal dirimu hari-hariku berubah
aku tak dapat menjadi diri ku sendiri lagi

bersamamu adalah kebodohan terbesar ku
tak pernah terlintas dalam hati ku bahwa aku akan bersama dengan dirimu
bersama dengan dirimu hari-hariku makin berwarna
aku tak tahu dengan bersamamu
warna kehidupan apa yang akan kau berikan
kadang aku bingung kau kan memberiku warna kehidupan seperti apa hari ini
akan kah kau memberi warna kehidupan yang indah dan mewarnai hari ku?
atau kau memberi  hari ku dengan warna-warna kelam?
akupun tak tahu...

bersamamu aku merasa seperti boneka yang harus mengikuti aturan mainmu
aku bahkan tak menjadi diriku lagi
aku tak bisa mewarnai hari-hariku dengan warna yang ku inginkan
aku tak tahu harus bagaimana lagi
di sisi lain aku ingin tetap bersamamu
tapi disisi lainnya aku ingin lari dari kenyataan bahwa aku adalah milikmu

sebenarnya apa yang kau inginkan dari ku?
apakah semua yang ku perbuat belum berkena dengan hati mu
apa yang kau inginkan???

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar