Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Someday

Someday
You will hear I ask you"Can You would be my Girl Friend?"

Setelah lama aq mengenal dirimu
tapi tak sedetikpun aku bisa mendekatimu
aku ingin mendekatimu tapi aku tak memiliki energi untuk mendekatimu
aku ingin berbicara dengan mu tapi lidahku keluh
aku ingin memegang tanganmu, tapi tangan ku terasa terikat
apa yang harus aku lakukan untuk mendekatimu?
apa yang harus aku bicarakan ketika berjumpa denganmu?
apa yang harus aku lakukan jika aku memegang tanganmu?
beribu pertanyaan muncul dalam anganku
aku tahu suatu hari nanti kau akan menjadi miliki ku
tapi aku tidak tahu kapan itu semua akan terwujud.

Apa daya selama ini aku hanya dapat melihatmu dari jauh
menikmati keindahan wajahmu dari jauh
memperhatikan gerak-gerikmu dari jauh
semua ku lakukan dari jauh
aku belum sanggup untuk mengatakan semua isi hati ku padamu, kasih

aku hanya bisa menangis pada malam harinya
meratapi kebodohan pada diriku
membenci pada ketidak mampuan hatiku
mencaci maki diriku sendiri.
aku hanya bisa meratapi langit malam sendirian
mengukir namamu di langit malam
dan berdoa kepada-Nya, agar suatu hari nanti aku diberi kekuatan untuk menyatakan isi hati ku

Someday....
kau akan tahu isi hatiku padamu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

AJS mengatakan...

nice poetry :)

Miracle's mengatakan...

maaci :)

Posting Komentar