Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Talk Vs Action

Dulu, aku hanya bisa ngomong tanpa mengerjakan, atupun membayangkan sesuatu tanpa memikirkan apa yang akan terjadi dan apa yang akan aku lakukan. Seiring berjalannya waktu, aku mulai menyadari melakukan sesuatu tidak semudah dengan apa yang kita bayangkan dan apa yang kita ucapkan. Sedikit demi sedikit mulai memahami kata "Talk Less Do More" bukan "Talk More Do Less". Pada dulunya pernyataan yang kedua selalu melekat pada diri ini, tapi mulai sekarang aku akan memperbanyak pernyataan pertama.
Mulai memikirkan bagaimana aku bisa mendapatkan apa yang aku inginkan. Mulai memikirkan jika aku melangkah, tiang mana yang harus aku raih dan aku jadikan pegangan. Mengurangi pemikiran yang terus berkhayal, bermimpi tanpa mewujudkan. Mulai memilah mana yang benar dan mana yang salah. Sedikit demi sedikit membuka pikiran untuk berpikir lebih dewasa dan sedikit demi sedikit mengurangi pemikiran yang masih anak-anak atau istilah kerennya berpikir pendek :))

Sekarang sedikit demi sedikit mulai membangun pemikiran yang positif, tidak gampang terpengaruhi dengan ucapan atau ajakan orang, karena belum tentu takdir hidupmu ada di tangan orang. Jangan terlalu merasa iri dengan orang yang sering berpergian ke luar negri, mempunyai gadget terbaru, ataupun mempunyai segala yang selama ini aku inginkan. Karena, mulai sekarang aku harus ingat, ada baiknya jika mendapatkan semua dari hasil jerih payah sendiri. Mungkin sekarang belum, tapi kesuksesan itu akan datang dengan sendiri dengan usaha kita dan usaha dari Tuhan juga kepada kita. Mungkin kali ini Tuhan masih belum mengijinkan diri ini sukses, karena di balik itu Tuhan mempunyai sejuta kejutan buat kita.
So, Miss Xie, jangan iri melihat teman-temanmu jalan-jalan ke luar negri dan jangan iri melihat mereka beli ini itu, karena Tuhan akan memberikanmu kejutan yang lebih indah dari itu semua.
Belajar untuk bisa menerima ya Miss Xie. Jadi oarang bisa menerima yang baik tentu harus bisa juga menerima sesuatu yang tidak baik. Karena hidup ini hanya "Yes" or "No".

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar