Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Hivi- Orang Ketiga

So weird, isn't?
Kenapa judulnya harus orang ketiga? 
Bukannya orang ketiga merupakan orang yang tidak diinginkan dalam suatu hubungan? 
Bukannya orang ketiga merupakan orang yang menyebabkan suatu hubungan retak? 
Bukannya orang ketiga merupakan orang yang paling ingin di bunuh, dimaki dan segalanya?

Aku pribadi, menyatakan kalau sangat membenci adanya orang ketiga ataupun menjadi orang ketiga dalam suatu hubungan.


"Kasih maaf bila aku jatuh cinta
Maaf bila saja ku suka
Saat kau ada yang punya
Haruskah ku pendam rasa ini saja
Ataukah ku teruskan saja
Hingga kau meninggalkannya dan kita bersama"

Mungkin bagi sebagian orang, ini adalah lagu orang yang lagi galau. Benar, ini lagu orang galau hahahhaha
Tapi malam ini, "Orang Ketiga" itu membuat aku merasa terharu, membuat air mata tiba-tiba mengalir, aneh bukan. Mendapat audionote yang ketika kita dengarkan hanyalah bunyi-bunyi aneh, bunyi orang lgi menyeruput susu, bunyi ngorok, bunyi "pret", bunyi "kacheng" dan bunyi-bunyi yang tak dapat dideskripsikan. Tapi kali ini audionotenya berbunyi dentingan suara yang diiringi suara gitar, antara percaya dan tidak percaya tetapi pada akhirnya percaya dan tidak pernah menyangka hahahaha (Saya harap ini bukan bagian dari april mob <<< efek bulan april). Keseluruhannya dengan ini saya menyimpulkan, kalau aku jatuh hati pada "orang ketiga" ini. **Hug**



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar