Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Jikalau

Siang ini, aku belajar lagi untuk menjadi seorang wanita yang "Kuat"
Dan aku belajar untuk menjadi wanita yang benar-benar kuat 
karena ini merupakan tahun baru, tahun dimana aku harus menunjukkan kalau aku bisa berubah hahaha
Dan siang ini, aku mencoba untuk tidak mendengar dan tidak melihat apa yang terjadi
Dan aku mencoba untuk menahan emosi (yang sesungguhnya tidak bisa ku tahan) dan kesabaran (yang sesungguhnya aku tidak sabaran).
Memberi kepercayaan bahwa kamu tidak ingin begini dan kamu bukanlah orang yang seperti itulah lagi susah. Orang akan berpendapat bahwa kamu adalah orang yang begitu.
Mungkin semua perlu proses, dan kita tahu proses itu berjalan dalam kurun waktu yang lama dan kita tidak tahu proses itu kapan akan mengeluarkan output yang sesuai dengan apa yang kita inginkan.

JIKA AKU MENGATAKAN KALAU AKU TIDAK CARE LAGI PADA DIA, APAKAH KAMU AKAN PERCAYA?

JIKA AKU MENGATAKAN KALAU AKU SUDAH TIDAK MEMIKIRKAN DIA, APAKAH KAMU AKAN PERCAYA PADAKU?

DAN JIKA AKU MENGATAKAN KALAU AKU TIDAK MENGINGINKAN SEMUA TENTANG DIA LAGI APA KAMU AKAN PERCAYA PADAKU?

Kau tidak tahu bagaimana caranya menjaga agar aku tidak cepat emosian dan menjadi sabar. Itu benar-benar SUSAH. Selama ini menjadi orang sabar bukanlah keahlianku. Mungkin semata-mata ini aku lakukan karena aku tak ingin melukai aku sendiri, dan aku tidak ingin melukai siapapun. 

Kesimpulannya adalah membangun suatu kepercayaan itu terhadap hidupmu kadang susah, dan kadang gampang. Tinggal menunggu kapan waktu susah itu datang dan kapan waktu gampang itu akan datang. So, jadi orang sabar itu SUSAHHHHHHH (mo mati rasanya!)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar