Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Can I ask U?

Pertanyaan yang paling aku pertanyakan kepadamu adalah
mengapa kau lebuh memilih aku diantara semua wanita yang berada di sekelilingmu?
mengapa orang yang kau sayangi adalah diriku?
mengapa orang yang ingin kau jaga adalah aku?
mengapa orang yang ingin kau buat tersenyum adalah aku?
mengapa orang yang ingin kau isengin adalah aku?
dan mengapa-mengapa yang lainnya, yang ingin aku lontarkan kepadamu.

Aku bukan tidak mempercayai dirimu.
Tapi aku benar-benar ingin mengetahuinya

Aku adalah orang yang dulunya tak memandangmu
aku adalah wanita yang jahat dan tak semestinya pada sekarang kau baikin
aku mempunyai berjuta kekurangan, tetapi kenapa kini kau datang dan membantu aku menutupi kekurangan itu?

Aku tak tahu aku harus merasa senang atau sedih
Aku merasa senang kalau kau masih memperhatikan aku
aku merasa sedih karena aku takut aku tak dapat membalas semuanya

Yang dapat aku lakukan adalah
aku merasa bersyukur memiliki dirimu 
dan aku bersyukur kau menjagaku

Thanks :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar