Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Because, I have a new life

Ketika ada bertanya kepadaku, "apa arti hidup itu bagimu?"
aku hanya dapat berpikir, hidup itu buat aku sekarang apa? hidup apa yang sekarang aku jalani? dengan apa aku menjalani hidup ini? untuk apa aku menjalani hidup ini?

Berbagai macam pikiran terlintas dalam otakku, dan aku masih tak dapat menemukan jawabannya.

Tapi ketika suatu hari, aku membuka semua referensi pada otak ku, aku mendapatkan jawabannya.

Satu kata yang dapat mengubah semua hidupku adalah "Bahagia-Happy-Xinfu"
yup....satu kata yang memiliki banyak arti tersendiri. Disaat aku merasa kehilangan dan aku tak dapat menemukan kembali sesuatu yang hilang tersebut, perlahan-lahan Tuhan mengirimkan malaikatnya melalui tangan teman-temanku yang ternyata menyimpan banyak sekali "kebahagian"
"Kebahagian" itu datang dengan perlahan dan semakin lama semakin memenuhi rongga dadaku.

Aku benar-benar tak tahu apa yang harus aku ucapkan, selain bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan.
Disaat aku merasa terpuruk ada yang merentangkan tangannya untuk membantuku.

Sekarang sedikit demi sedikit aku dapat memahami hidupku yang sebenarnya, kehilanggan bukan sesuatu yang ditangisi tapi sesuatu yang di kenang dan di ikhlaskan, Tuhan tak akan mengambil semua dari kita, Karena di belakang sana Tuhan masih menyiapkan berbagai kejutan bagi kita.
Belajar untuk tabah dan merelakan yang telah pergi dan belajar kuat untuk menghadapi hari esok.
Karena ada yang mengatakan padaku "Kita di lahirkan untukmenjadi pemenang" :)
Dan aku hidup sebagai pemenang dan aku harus menjalani hidup ku yang sekarang dengan penuh "kebahagian" penuh canda dan tawa dan melupakan semua yang pernah terjadi dan mengikhlaskan semua yang telah hilang, karena aku di lahirkan untuk menjadi "Winner" bukan "Losser"
and This is My New Life :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar