Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Life...



========================================================================

Kenapa setiap orang yang mengalami kesusahan dalam hidupnya selalu beranggapan bahwa hidup yang di jalaninya itu susah, berat, sulit dan keluhan sebagainya?
Hidupmu adalah pilihanmu,
Hidupmu adalah jalanmu, 
Hidupmu adalah takdirmu, 
Kenapa tidak menjalankannya dengan penuh syukur?
Kenapa selalu mengeluh dan mengeluh?

Mengapa dalam diri kita sendiri, kita tak berpikir untuk menyelesaikan persoalan yang kita hadapi sendiri. Mengapa harus menjadi pribadi yang munafik sehingga membuat orang disekitar kita tersakiti dan pada akhirnya resiko yang kita terima adalah dijauhi oleh orang-orang terdekat kita. 
Seorang teman mengatakan pada diri dia sendiri ketika orang yang disukainya pergi menjauh dari dirinya

"Aku tidak akan pernah membenci orang tersebut karena dia tidak membalas cintaku, tapi aku akan tetap mengingat kalau aku pernah menyukainya. Aku akan merasa bahagia ketika dia bahagia bersama pilihannya, aku akan merelakan semuanya ketika aku melihat dia tersenyum bahagia pada suatu hari. Aku akan tetap menjadi teman yang terbaik dalam hidupnya."

life is must go on

 ========================================================================


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar