Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Sunday, oktober 2nd, 2011(part 2)

Pernah belanja ke Carrefour kan..hahhaha sapa yang gak pernah? aku yakin semuanya pernah, tapi pernah gak yang belanja tapi barangnya ketinggalan di kasa? ckckck aku yakin kalian juga udah ngalaminnya, ya begitulah.

ceritanya minggu siang aku ma seseorang pergi ke carrefour ne, ampe sana lancar-lancar, jalanan juga gak macet, terus orang ini mo ambil uang di ATM BCA, tapi gak tau kenapa, nasib lagi sial kali, atau gimana gitu teman ku ini langsung nyolokin kartu ke mesin na tampa baca-baca itu tarik atau setor. udah slesai masukin kartu ke mesin atm na, mesin atm na langsung error layar na langsung blue print wkwkwkkwk
gugup ni, terus telpon pihak BCA na dech, setelah ngomong panjang lebar akhirnya kartu na di blokir dech, (bikin baruu)

okey masalah kartu yang ketelan selesai, setelah itu balik dari carrefour ketemu supir rese, di bawa keliling jakarta udah itu, yang semestina udah nyampe tapi ini masih di jalan, pinter kan kita. 
masalah datang lagi, padahal pas nyampe di kost udah nyiapin makanan buat makan malam, gak tau kenpa, tiba-tiba aku kepikiran ma sabun-sabun yang udah di beli tadi. aku tanya ma teman ku, di mana sabun-sabun gitu, trus nyari-nyarilah kita bongkar sana bongkar sini tapi tak ada. aku udah lemes lah lau barang-barang itu ilang atau ketinngal di taxi gitu. pasrahlah udah, lau di totalin it smw adalah 200k, padahal isinya sabun dan perlengkapan mandi gitu Y_Y. terus aku bilang yaudah lah mo napain lagi laau ketinggalan di taxi, buat bapaknya ja lah. padahal dalam hati berat banget hohoho
tapi teman ku bilang, gak boleh begitu, siapa tau benaran ketinggalan di kasa tadi, soalnya aku juga rada lupa, ada ambil gak sabun-sabun na gitu. dia suruh aku telpon ke pihak itc na, tapi aku tak mau, udah lemes kek gitu, ujung-ujung dia yang telpon dia yang ngomong, aku aja di suruh ngomong tak mo lagi, gak tau lagi mo ngomong apa, di otak udah gambaran animasi sabun dkk melayang-layang huaaaaaaaa....
habis telpon kita balik lagi ke carrefour, nunngu taxi di luar tapi gak ada, pas kita udah beranjak dari tempat tunggu taxi itu, tiba-tiba aku lihat ada taxi lalu berhenti di tempat tadi. aku bilang ke teman ku ada taxi, aq suruh dia lari lau gakk mau di ambil orang, ujung-ujungnya lari dia ckckckkck (tq friend :D)
pas udah di taxi bapak sopir na ampe bingung, koq ada yang lari-lari ke arah dia gitu, dia kirain dia ada salah apa gitu ampe di kejar kek gitu hohohoo
sampe disana kita kebagian informasi seperti yang di kasih tau ma CS na tadi, dan puji Tuhan barangnya ada yyyeeeyyy yeeeyyy \\(^o^)//
yang tadi na laper udah tak laper gara-gara mikirin ini barang-barang, barang ketemu langsung laper hahhahaha

benar-benar hari yang penuh perjuangan, hari yang butuh kesabaran buat ngelewatinya ckckckk

untung ada teman q, tarangkiu teman ^^,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar