Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Sunday, oktober 2nd, 2011(part 1)

Mungkin tanggal 2 Oktober adalah hari yang patut di kenang ckckckck
Kenapa gak? Dari pas pergantian jam 00.00 2 okt dech
Lagi chat, lagi bercanda gila-gila gak benar ma sesorang, mood lagi baik. Tiba-tiba ada yang bilang kalau aku ini beberapa hari rada aneh dan gak seperti biasanya dan orang tersebut ilfeel ma aq, gimana kau tak kaget dengar orang bilang kau begitu gak ada angin badai apa gitu.
Aku pas di gituin langsung bingung sendiri salah aku apa, sampai aku bisa segituna, ampe orang tersebut bisa ilfeel ma aku, aku Tanya ma dia salah aku dimana, dia tak mo kasih tau aku salah aku dimana, gimana kau tak bingung, kau tak tau salah mu dimana trus kau di suruh intropeksi diri gitu. Setelah ditanya lagi orangnya gak mo kasih tau yaudah lah, aku mkir sendiri tapi sayang aku tak isa memikirkan salah aku apa. Akhirnya karena dada udah sesak aku offline saja, mendekam di bawah selimut memikirkan apa salah ku, sampe aku bisa segitunya, karena seumur-umur belum ada yang bilang kalau dia ilfeel ma aku. Sumpah pas itu dada udah sesek banget, nangis keluar suara pun kek na gak ada guna lagi, lau misalnya diri kita gak bisa memikirkan salah apa yang kita buat ke orang lain ampe orang yang selama ini menjadi teman curhat dan kepercayaan kita tiba-tiba bilang “ilfeel” ma kau ==’.
Tiba-tiba datang sms dari seseorang yang menyatakan pada ku agar tidak melarikan diri dari suatu persoalan dan nyuruh aku buat ol lg ckckckck
Aku udah malas di gituin terus sama itu orang, ada masalah bukan di omongin secara baik tapi nyerang aku dulu habis itu ru minta maaf ma aku zzzzzzzzzzz
Di sakiti dulu baru bikin orang senyum, bener-bener dech. Ini udah kedua kalinya aku di gituin ma dia(tabok juga tar). Saat itu aku benar-benar udah sumpek banget di kamar, ujung-ujung aku kuar kamar, cari aktivitas yang gak bikin mumet, cuci piring udah, kuar balkon buat nenangin diri, dan pas malam itu udaranya lagi enaaaaaaaakkkk..angin na sejuk tapiiiiiiiiii ad aorang di balkon gggrrrrr orang udah mumet gak isa lihat langit malam, ujung-ujung balik lagi ke kamar, nonton MV dech, ya setidaknya lebih tenanglah, lalu datang sms lagi dari orang itu :P, dia menjelaskan  panjang lebar mengapa dia begitu, dan karena permasalahannya udah jelas, aku ol lagi. Ya kita jelasin kesalah pahaman itu dan akhirnya bisa teratasi lagi.
Besok-besok ulangi lagi ya, biar tar aq bisa BBQ-an di balkon :P

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar