Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Strong or Weak

Suatu hari aku menanyakan suatu hal pada temanku, 
kenapa kau dapat melepaskan apa yang seharusnya tidak pernah menjadi milikmu?
she said to me :
Karena mau bagaimanapun kamu mempertahankan sesuatu yang bukan milikmu akan menjadi beban dalam dirimu, bahkan seumur hidupmu.

Kenapa  kamu dengan mudahnya melepaskan dirinya padahal dirimu tak ingin melepaskannya?
Karena aku tahu aku sudah tak bisa menahan dia lagi, dia telah memilih apa yang akan menjadi bagian dari hidupnya.

Apakah kau tak menangisinya?
Buat apalagi aku menangisi dirinya, biarkan saja dia pergi membawa kenangan yang ada, dan apabila dia tak ingin menyimpan kenangan itu, biarkan aku saja yang menyimpannya.

Apakah kau tidak merasa iri atau cemburu melihat dia bersama wanita lain? 
Iri, cemburu dan semua telah bercampur dalam diriku, tapi kenapa juga aku harus cemburu dengan apa yang tak ada apa-apa lagi di mataku.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Wanita, menurut semuanya adalah makhluk yang lemah
Aku tak sependapat dengan penyataan itu
tapi aku adalah wanita
disetiap mata orang aku makhluk yang lemah
dan hari ini aku memandang kalau diriku "lemah"

Tak tahu rasa sakit itu datang darimana
Tak tahu rasa sesak itu timbul darimana
Bingung dengan perasaan yang tak tentu
Bingung dengan kebodohan yang menggeluti diriku

Diluar aku bisa saja menjadi kuat
tapi di dalamnya aku menangis
Aku tak ingin seorangpun mengetahuinya
tapi, aku benar-benar lemah
rapuh bagaikan kayu yang telah termakan oleh usia
rapuh karena keadaan yang memaksa

Kapan aku bisa menjadi seorang yang jika di lihat dari dalam dan luar 
Apakah aku akan terus membiarkan semua perasaan yang bukan perasaan aku menguasaiku
perasaan tak ingin belajar untuk melepaskan apa yang telah menjadi milikku
melepaskannya begitu saja pada orang lain
kapan aku akan belajar menjadi seorang wanita yang berhati kuat
menerima setiap apa yang aku lihat
menerima setiap perkataan yang ku dengar

kapan aku bisa menjadi seperti itu?????

ada quote yang mengatakan, setiap pertemuan pasti ada perpisahan, setiap adanya kehidupan selalu ada kematian.
tetapi pada sekarang ini, aku benar-benar takut untuk menghadapinya
aku merasa kalau hari ini aku bukanlah diriku sendiri
aku merasa keki dengan diri aku sendiri
aku merasa bodoh dengan diriku sendiri
aku merasa aku kecil di mata semuanya
 
aku merasa aku lemah diantara semua wanita yang ada
aku merasa menangis adalah semuanya
aku membenci seustu yang tak patut aku benci
aku ingin membunuh pada sesuatu yang tak ingin ku bunuh
aku ingin marah pada sesuatu yang tak patut ku marahin
dan aku merasa berbagai kebingungan dan kesalahan ada pada diriku hari ini
what's wrong with me????



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar