Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

3 June 1991 - 3 JUne 2011

Waaaaawwww......
aq surprise banget....
whyyyy
1. lagi gila-gila ma mabok-mabokna query karena besok mo kuis psbd, Guru besar Si Anton Jaya Sentosa(lebay pake guru besar asli na hohoho) di skip dl bel na, trs salamin aku, aku masih belom ngeh, hari udah berganti jadi jam 12 malammmm...trs dia bilang "Happy B'day" alamak..aku baru inget aku hari ini ultah,,,,ckckckkckck
====> mengapa ini  anak bisa tau?
hahahhahaha
ketika di tanya ketawa dia na, jawaban na adalah, karena dia tau, gara-gara fb q...huhuhuhuh
jadi hacker dia, maka na isa buka fb q ^^v
ckckckckkc....
maaaaciiiiiii bapakkkkk *karena udah jadi orang pertama yg ucapinnnn...maasi juga dah ngajarin bel PSBD na :P*

2. selang beberapa menit, pintu kamar aku di getok keras-keras..aku sangkain si babe mereka...but *Himsisfo* mereka
Big thank buat my friend, spesialy for Neny, oline, ma michelle.....hihihi
*kenapa yang lain  gak di sebutin? jawabannya, yang tau ultah ku hanya mereka ber-3, cause ultah ku di fb aq hide hehehehe*
aku gemetaran banget, kenapa? Sumpah, ru kali ini ultah ku di rayain ma teman-teman ku, karena biasanya pas ultah hanya di rayain ma keluarga doank...kali ini aku terharu banget...thq a lot

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar