Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Feel lonely

Pernah gak dalam hidupmu, kalau kamu dah nemuin seseorang yang akan menemani hidupmu selama nya?
pernah gak kalau kita berpikir kalau orang yang kita temui itu telah pas untuk hidup kita?

apa yang akan kamu rasakan jika suatu hari nanti orang yang kau sayangi, tiba-tiba menghilang tanpa meinggalkan jejak dalam hidupmu. orang yang selama ini dekat dengan dirimu, tiba-tiba hilang dikala dirimu telah terlanjur sayang pada dirinya.
apa yang akan kamu rasakan?
sakit hati?
aku rasa bukan hanya itu saja yang akan kamu rasakan?
mungkin yang kan kamu rasakan melebihi itu, sampai-sampai dirimu tak ingin melakukan apa-apa lagi. dirimu sudah berasa mati, tak ada semnagat hidup lagi.


sama...itu perasaan yang aku rasakan...
kehilangan seseorang yang ku sayangi, yang ku cintai..
yang selama ini selalu menghampiri diriku di saat diriku benar-benar membutuhkannya
orang yang selama ini selalu mendukungku...
orang yang udah terlanjur ku sayangi..
menghilang bagai di telan oleh waktu yang terus berputar dan tak bisa di ulang lagi...
hati ku bagai tercabik-cabik
ingin menangis, tapi airmata tak kunung keluar...
ingin berteriak, tapi suara ku tak kunjung keluar juga


aku tidak tahu lagi apa yang akan ku lakukan
apa yang harus ku perbuat
apa aku harus tetap menunggu?
apa aku biarkan saja dia dalam hidupku, dan dimakan oleh waktu?
aku sungguh tak tahu..
aku capek dan lelah menjalani semua ini
aku mersakan sakit yang luar biasa...



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar